08 July, 2012

Closed : Kata #Blogwalking

Flash Response - Tercepat Dalam Merespon
Oke permainan kata kata dengan tema #Blogwalking sudah berakhir. Yang belom tau / yang terlambat permainan nya bisa liat disini Kata #Blogwalking. Sebelomnya gue berterimakasih buat para peserta yang sudah ikut memeriahkan game ini. Nah sekarang gue mau flashback komen komen yang masuk dan gue mau memberikan penghargaan(medal) buat yang udah ikutan dan memeriahkan game.

Komen komen yang sudah masuk ada 46 komentar, nah beberapa diantaranya ada yang asal menjawab, ada yang unik, dan ada juga jujur banget. Huehehe.. penasaran kan?



Nah 46 komentar ini yang masuk, kemudian di saring, dan bener bener memenuhi kreteria peraturan.
Pertanyaannya..
Blogwalking itu menurut mereka...
  1. Ilham Bachtiar : "Silaturrahmi". <- Sekedar teman percuma kalo kita ga pernah Silaturahmi.
  2. Naufal Hanif Rabbani : "Blogger" <- Dari platfom Blogger kita bisa blogwalking.
  3. Kini Aku Tau : "Akrab" <- Semakin akrab, bercanda, dan tertawa.
  4. karyakuumy : "Beginian" <- Unik dan simple.
  5. Bang Dayat : "Menjelajah" <- Tipe orang yang senang hal hal baru.
  6. Bung Penho : "Ronda" <- Sering online malem malem.
  7. BeeBekkkk : "Men-chuap". <- Gak bisa diem soalnya bebek, kwek wek wekwek.
  8. Irham Sya&#39;roni : "Jalan2". <- Sukanya Jalan2 gak suka Lari2 #apaBangett.
  9. NF : "Absen". <- Tipe anak sekolahan.
  10. Darmawan Saputra : "Berkenalan". <- Senang menambah kawan dan teman baru.
  11. Sun : "Belajar". <- Senang dengan hal baru.
  12. Sarnisa Anggriani Kadir : "Baca". <- Berkacamata nih kayaknya.
  13. Saeful Rahman : "Main". <- Berbeda dengan dua yang di atas.
  14. Suhendri Mr : "Banyak". <- Komentar Galau, alias bingung.
  15. fb : "Mampir". <- sering mampir dan ngopi mungkin di setiap kesempatan blogwalking.
  16. Tebak Ini Siapa : "Typo". <- komen ini tipe yang sangat teliti, karena gue salah tulis blogwlaking.
  17. Skydrugz : "Melelahkan". <- ini gue rasa jujur bgt dari lubuk hati yang paling dalem nih.
Dari 46 Komentar yang masuk ternyata yang memenuhi kreteria jawaban hanya 17

Nah setelah gue timbang timbang anak ku sayang, dengan berat hati dan gue harus memutuskan siapa yang akan menjadi pemenangnya.., dan dengan senang hati bila para pemenang nantinya menerima sebuah medal dan penghargaan yang sudah gue janjikan di atas.

INI DIA 3 PEMENANG NYA:
#Blogwalking : Blogger sebagai wadah Silaturahmi dan Belajar.

Selamat kepada pemenang....



Medal akan di kalungkan kepada para pemenang...
The Winner - Kata #Blogwalking

click to copy:


SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG KATA #BLOGWALKING
*Silahkan di bopong award nya untuk masing2 pemenang, pajak di tanggung ketampanan dan kecantikan kalian masing2*