05 July, 2012

Gimana Rasanya Tidur Tanpa Bantal dan Guling?

Bantal dan Guling - teman setia di saat kita tidur, setuju ya? *yaa!*
apa lagi buat yang JOMBLO nih pasti kenceng banget meluk guling nya..

Entah mengapa gw mendapatkan ide dengan judul 'aneh' ini sebagai bahan post kali ini. oke kita simak.


Saya merasa ada yang aneh dan tidak biasa ketika tidur tanpa teman setia ini - bantal guling, sewaktu malem kebetulan saya mencoba coba (eksperimen) tidur tanpa bantal guling, apa yang terjadi? wah ternyata saya tidak bisa tidur, meski kalo di paksa tidur juga.

Tapi rasa rasanya gimana gitu kalo tidur tanpa bantal guling. Rasa yang gw rasakan adalah menjadi gelisah dan bakal lama tidurnya.

Dan kalo di pikir pikir, gw merasa salut juga asal usul adanya bantal guling ini, siapa yang mencetuskan dan membuat ide brilian menjadi teman setia kita saat tidur (apalagi buat yg JOMBLO sangat membantu sekali).

Gimana Rasanya Tidur Tanpa Bantal dan Guling Menurut Lo? di jawab yah via komen gw pengen tau nih, hehe.. Coba coba coba in... pasti ada sesuatu yang lo rasakan beda. Oh iya gw ga mau jawaban yang asal. Biar lo tau rasanya apa yg gw rasakan dan para pembaca lainnya tau juga.

*JGN KOMEN DULU KALO BELOM NYOBA!*