14 August, 2012

Apa itu The Bohemian Club

Tempat : Hutan kecil Bohemian yg luasnya mencapai 27000 are, Monte Rio, sekitar 70 mil ke utara San Fransisco. pesta perkemahan yang digelar setiap awal musim gugur, untuk melakukan konspirasi dan ritual pemujaan sebuah patung batu raksasa yg dikenal dengan “Great Owl of Bohemia”.

Masa : dibentuk tahun 1872 (semula hanya klub minum khusus pria)
Pendiri : Lima orang Jurnalis San Fransisco.
Siapa : Presiden dan pejabat kepresidenan Amerika Serikat dan Partai Republik, mulai dari Herbert Hoover, Richard Nixon, Ronald Reagan, George W.Bush, William F.Buckley jr., Caspar Weinberger, Charles Percy, George Schultz, Edward Teller, Merv.Griffin, Colin Powell, Henry Kissinger dan Newt Gingrich.

Para petinggi partai Republik, para direktur perusahaan besar, pakar-pakar keuangan global dan para CEO perusahaan-perusahaan Fortune 1000, adalah anggota yang sudah terdaftar dan butuh waktu lama dan harus antri untuk bisa di terima di klub paling elit dan bergengsi ini.

Cara : menentukan kebijakan publik internasional disituasi yang sangat tertutup namun tidak resmi, membahas isu-isu geopolitik yang jauh dari usaha memahami kepentingan masyarakat dan proses demokrasi(mereka tak pernah berpihak pada masyarakat umum, apalagi rakyat di seluruh dunia), membahas langkah antisipasi bahaya multikulturalisme, afro-sentrisme dan hilangnya batas2 kekeluargaan. kecuali itu, mereka sangat mementingkan koloni kaum elit penguasa agar selalu eksis menentukan dan memberlakukan nilai atau kewenangan untuk mengontrol masyarakat dunia yang “tidak berkualitas”.

Ritual :
-Mengitari api unggun dan jaring yang dipenuhi asap, sambil menyembah patung burung hantu raksasa bijak Bohemia.

-Pesta teater hutan kecil yang naskah dramanya di tulis khusus untuk klub tersebut (terkadang mencuplik karya Shakespeare atau mitologi Yunani). Semua tokoh dalam adegan drama itu adalah pria Bohemian yang wajib memerankan tokoh wanita.

-Upacara biadab dan praktek amoral; tentang para peserta yang meliburkan akal sehat dan melakukan praktek prostitusi.