14 August, 2012

Apa itu Illuminati

Tempat : Munich dan Frankfurt, Jerman.
Masa : Berdiri pada 1 Mei 1776-hingga sekarang.
Pendiri : Dr.Adam Weishaupt (di bawah bimbingan keluarga Rothschilds)
Siapa : Keluarga Rothschilds, Oppenheimers, orang-orang kaya, tokoh-tokoh wanita, para ilmuwan, para pemikir bebas dan kaum liberal. Mereka menyebut seluruh anggota dengan “Peraih Kebenderangan”.

Cara : Struktur organisasinya meniru struktur Jesuits dan Freemasonry. Nama The Illuminati (Karunia Cahaya), diambil dali ajaran Lucifer (Lucifer berarti pengemban cahaya). dimana tujuan awalnya adalah melawan konsep penindasan agama kristen, menghancurkan gereja. Harapannya bisa mencipta satu pemerintahan dunia. Cara yang di yakini adalah mengganti keyakinan Kristianitas dengan “agama akal” atau kembali menggunakan akal sehat. Weishaupt juga meyakini bahwa untuk mengakhiri perang, kebodohan dan berjuang demi kekuasaan harus dengan memegang kendali kekuasaan, dan dia benar-benar berhasil.

The Illuminati menjadi koalisi rahasia antara liberalisme dengan kemajuan ilmu pengetahuan. Sebagai Phytagorian, Weishaupt tekankan bahwa pria dan wanita harus saling melebur jadi satu harta benda yang dimilikinya (yang kemudian pemahaman ini menjadi pondasi paham komunisme). Mereka menggertak lawannya dgn mengirim surat kaleng dan menjebak banyak orang dengan dalih pencerahan, kebebasan dan emansipasi. Pada tahun1786, pengaruh The Illuminati menyebar ke seantero Benua Eropa, Afrika dan Amerika.

Mereka menemukan cara terbaik menghapus pengaruh agama. Mereka mencacah umat manusia kemudian menaruh mereka dalam toples ideologi-ideologi yang berlawanan. Mereka mengadu domba hingga semua saling berperang.

Cara ini merongrong kredibilitas pemerintah dalam suatu bangsa, hingga kekuasaan para agamawan melemah. Sebagai contoh: Selama perang Napoleon, keluarga Rothschilds mendanai pihak Napoleon. Sedangkan keluarga Rothschilds yang lain mendanai Inggris. Sekarang keluarga Rothschilds diduga kuat berada di balik layar Federasi Eropa. Mereka juga masuk ke dalam universitas2 dan sekolah2 mempromosikan agenda satu pemerintahan dunia. Termasuk Gordonstoun, tempat Pangeran Philip dan Pangeran Wales belajar.

Aksi dugaan : Menjadi Sutradara pembunuhan John F.Kennedy, menjadi yang diberada di balik rencana-rencana Federal Reserve (Bank Cadangan Federal), New World Order (Pemerintahan Dunia Baru).