14 August, 2012

Hubungan Narkoba Dengan Agenda Zionis

"Zionis memainkan peran kunci dalam produksi dan distribusi narkotika di seluruh dunia, karena menghancurkan masyarakat manusia dan mengeksploitasi kebajikan mereka adalah salah satu tujuan Zionis," kata Rahimi ketika memperingati Hari Internasional Melawan Penyalahgunaan Obat dan Perdagangan Gelap di ibukota Iran Tehran pada hari Kamis (21/6).

Sejumlah penelitian telah membuktikan dengan fakta bahwa kaum Zionis menganggap diri mereka sebagai ras unggul dan mereka melihat ras lain sebagai budak mereka yang harus digunakan untuk mencapai tujuan Zionis, katanya.

Sementara Zionis memanfaatkan narkotika untuk menghancurkan masyarakat lain, mereka melindungi masyarakat mereka sendiri terhadap obat tersebut, dia menunjukkan.

Wakil presiden Iran menyatakan kesiapan Teheran untuk mensponsori penyelidikan internasional atas peran entitas Zionis dalam produksi dan distribusi narkotika di seluruh dunia.

Rahimi mengecam Barat untuk tidak bertindak terhadap kenaikan 60-persen produksi opium di Afghanistan selama beberapa tahun terakhir, menekankan bahwa lonjakan telah terjadi walaupun intensifikasi teknologi tinggi pengawasan militer Barat di negara yang dilanda perang .

Menurut laporan, antara 2001 dan 2011, produksi opium tahunan telah meningkat dari 185 ton menjadi 5.800 ton. Tahun lalu saja, meningkat sebesar 61 persen.

Dengan batas 900-kilometer (560 mil) perbatasan dengan Afghanistan, Iran telah digunakan sebagai saluran utama untuk penyelundupan narkoba Afghanistan untuk gembong narkotika di Eropa.

Iran telah menghabiskan lebih dari USD 700 juta untuk menutup perbatasan yang keropos dan mencegah transit narkotika yang ditujukan ke negara-negara Asia Eropa, Arab dan Tengah.

Perang melawan perdagangan narkoba yang berasal dari Afghanistan telah menewaskan hampir 3.700 petugas polisi Iran selama 30 tahun terakhir.[IT/r]
Wakil Pertama Presiden Iran Mohammad Reza Rahimi mengatakan bisnis narkotika internasional merupakan agenda Zionis yang disponsori dengan rtujuan mendatangkan malapetaka pada masyarakat manusia di seluruh dunia.