23 August, 2012

Kata Kata Terlarang buat Teman yang Single

Kata Kata Terlarang buat Teman yang Single
Anda sudah punya pacar sementara teman Anda masih jomblo. Meskipun Anda ingin menghiburnya di saat-saat tertentu, ada beberapa ucapan yang sebaiknya tidak dikatakan pada mereka. Apa saja itu? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari Your Tango (15/08) berikut ini.

Aku punya seseorang cocok denganmu!

Memang tidak ada salahnya menjodohkan teman dengan orang lain yang Anda kenal. Namun sebutkan alasan juga kenapa orang tersebut Anda anggap cocok dengan teman Anda. Jangan hanya karena keduanya sama-sama jomblo, Anda langsung menggunakan kata 'cocok' secara tiba-tiba.

Apa kamu benar-benar bahagia?

Ada saat-saat ketika Anda merasa teman yang jomblo pasti kesepian. Namun jangan pernah menanyakan masalah kebahagiaan kepada teman. Biarkan hal itu jadi urusan pribadi mereka. Sebagai teman, Anda cukup menjadi sosok yang baik dengan berusaha ada ketika mereka membutuhkan Anda.

Jadi, kamu punya cerita seru apa lagi?

Pertanyaan seperti ini berkaitan dengan usaha teman yang jomblo ketika mencari pacar. Anda seolah memaksa mereka agar memiliki cerita yang menyenangkan dalam mencari pasangan. Padahal, tidak semua hal yang teman Anda alami itu seru dan ingin diceritakan pada Anda.

Kamu cuma perlu usaha sedikit lagi!

Percayalah, sebelum Anda mengatakan hal ini pada teman yang jomblo, hati kecil mereka sudah otomatis membisikkan demikian. Sebab para jomblo selalu berusaha untuk menyemangati diri mereka sendiri sebelum mengharapkannya dari Anda.

Waktumu pasti akan datang

Perkataan ini mirip dengan prediksi hari kiamat. Berhenti mengucapkan hal ini atau Anda malah menyakiti hati teman yang masih jomblo.

Nah, itu dia berbagai ucapan yang sebaiknya tidak Anda sampaikan pada teman yang masih jomblo. Coba bayangkan, kalau Anda yang jomblo, Anda pasti tidak mau diperlakukan seperti itu juga bukan?