14 August, 2012

SALAM TIGA JARI ADALAH LAMBANG SATANIS?




Banyak orang2 Islam yang latah ikut2an dalam bergaya, meski kadang tidak tahu apa yang sebenarnya mereka gayakan, salah satu contoh adalah gaya metal, SALAM TIGA JARI, meski bersorban, berpeci, atau berkerudung, mereka berfoto sambil mengacungkan tiga jari ( ibu jari, jari telunjuk dan jari kelingking ) membentuk tanduk.

Penasaran karena ghirah dalam ber Islam, akhirnya aku berusaha mencari arti dari salam metal tersebut, dengan dibantu sang jenius si mbah gugel, akhirnya kutemukan juga beberapa arti dari simbol salam tiga jari tersebut, dan hasilnya astaghfirullooh, ternyata salam tiga jari tidak jauh2 dari musuh para insan beriman..IBLIS LAKNATULLOH 'ALAIHI.

Berikut hasil pencarian tentang salam tanduk setan tersebut :

1. Salam 3 jari itu sudah membudaya, melebihi kehebohan Musik Metal itu sendiri. Salam 3 jari = " Tanduk Bafomet " Bafomet adalah Iblis/Devil yang memiliki Ciri - ciri Kepala Seekor Kambing dengan badan seperti Ifrit, tegak, dan berekor sembari membawa tongkat Iblis.

Makna yang sesungguhnya dari salam 3 jari adalah Lambang Rasa Hormat Para Pengikut aliran sesat ( Satanic ) kepada Iblis. Mereka menyembah Iblis/Syetan/Arwah, Sangat Mengerikan jika anda ingin mengetahui lebih dalam.

TENTANG ALIRAN SATANIS
INFO : Carilah info di Google mengenai Satanic jika anda ingin mengetahui lebih jauh.

Kebanyakan para pengikut aliran Satanic mengekspresikan diri dengan melaksanakan Ritual atau bermain Musik ( Heavy Metal, Black Metal, Death Metal, dll )

*) Salam 3 jari = ungkapan rasa Hormat kepada Bafomet ( 3 jari identik dengan musik metal )

*) Sekedar untuk mewujudkan Image yang Keren/Sangar di depan kamera ; itu tidak ada hubungannya dengan Musik Metal ( Latah ).

2. Awalnya ‘tanda’ ini memang digunakan dalam konteks yang berbau magis. Ada yang bilang kalau ‘tanda’ ini harus dibuat setiap kali orang ingin terhindar dari malapetaka sementara yang lain mengatakan kalau tanda ini bisa menghilangkan kekuatan penyihir yang biasanya menggunakan sorotan matanya untuk mengutuk seseorang.

Konon, ‘tanda’ yang juga dikenal dengan berbagai nama seperti maloik, devil sign, devil horns, goat horns, metal horns, death fist, horns up, slinging metal, metal sign, sticks up, throwing the goat, rocking the goat, sign of the goat, throwing the horns, evil fingers, the horns, forks, metal fist, satan salute dan jackal ini sempat dibawa ke kultur populer oleh Anton LaVey yang menjadi pendiri sekaligus pemimpin agung Church of Satan meski tak jelas kapan tepatnya.

Dalam American Sign Language, tanda ini berarti ‘bullshit’.

3.Faktanya, ternyata sangat jauh dari demikian !Jauh Berbahaya ! Jauh Menjerumuskan !



Salam Tiga Jari yang berbentuk Ibu Jari, Telunjuk dan Kelingking yang diacungkan, secara symbol diasoasikan dan dapat diartikan sebagai “Tanduk Kambing“.

Dalam bahasa Inggris disebut “ goat “ dan secara bunyi bahasa sangat mirip ucapannya dengan kata “ god “ ( Tuhan ).

Dan celakanya - dalam dunia aliran sesat di barat (khususnya Freemasonry) - symbol itu juga merupakan symbol dari persembahan kepada kekuatan sesat ! Salah satu simbol setan !

Sedangkan sudah bukan menjadi rahasia lagi, jika Freemasonry – yang berkedok sebagai gerakan social, gerakan humanisme, organisasi ilmiah, atau topeng kebaikan lainnya – adalah organisasi dan gerakan aliran sesat yang terbesar di muka bumi ini !

Sudah bukan rahasia lagi, jika Freemasonry mempunyai tujuan utama menghapuskan semua agama, menghapus tiang-tiang kebajikan kehidupan dan menggantikannya dengan “ Tatanan Dunia Baru” mereka.

Tatanan Dunia Baru yang tanpa agama, tatanan dunia baru yang memuja kesesatan. Dan symbol salam tiga jari hanyalah salah satu cara di antara beribu cara lainnya yang digunakan mereka untuk menyesatkan masyarakat – dengan begitu halusnya - tanpa mereka menyadarinya.



Untuk lebih lengkapnya...silahkan dicari sendiri... :)

LALU MASIHKAN ANDA DAN ATAU ANAK ANDA, TEMAN ANDA AKAN MELAKUKANNYA ? DAN TERTIPU !?