28 September, 2012

Parfum Berdasarkan Jenis Golongan Darah

Darah bukan yang paling berharga dari produk, tapi hal itu tidak menghalangi parfum rumah Italia. Konsep Darah dari peluncuran baris baru wewangian terinspirasi oleh substansi visceral.

"Kami ingin menceritakan kisah nyata dengan konsep, bukan sesuatu yang didasarkan pada fantasi," kata Antonio Zuddas, salah satu setengah dari tim kreatif Darah Concept ini. Cerita bahwa dia maksudkan adalah satu dekat dengan semua hati kita: kisah evolusi manusia.

Bersama dengan mitra bisnis Giovanni Castelli, Zuddas telah menyusun berbagai empat wewangian yang mengambil dalam segala hal dari dataran primal bumi dini untuk udara Ozonic dari waktu yang tidak terlalu jauh.

Dari awal sampai akhir, koleksi telah mengambil duo kurang dari sembilan bulan untuk menyelesaikan, namun menunjukkan jenis perhatian terhadap detail yang Anda harapkan dari sebuah perusahaan dengan konsepsi lama.

Estetika obat yang telah diterapkan pada kisaran adalah catatan khusus. "Kami membentuk pandangan medis minimal. Ini positif dan menyenangkan dan tidak mencoba untuk menjadi elegan" Anda tidak bisa mengatakan bahwa tidak ada banyak botol terinspirasi oleh menetes di rumah sakit.. Di tempat lain, stiker segel silikon kotak parfum, semua berbaris dengan desain grafis individu yang mencerminkan inspirasi aroma.

Untungnya, sejauh darah yang bersangkutan, duo berhenti singkat sekarat merah jus, bukan termasuk catatan logam dasar di aroma masing-masing untuk mengingatkan pemakainya dari koneksi yang mengikat wewangian bersama-sama.




Evolusi manusia adalah sumber fantastis untuk inspirasi penciuman, terutama ketika dieksplorasi sedemikian rupa ilmiah. Menghindari kesombongan fantastis, parfum desainer Castelli malah menciptakan empat wewangian yang menganggap segala sesuatu dari diet manusia, ke lokasi dan lingkungan. Menjelajahi golongan darah O, A, B, dan AB kita menemukan unsur evolusi kita yang membantu kita memahami asal usul kita.

O:

Golongan darah pertama dalam sejarah, O adalah aroma hewan Darah Concept ini. Terinspirasi oleh Afrika, tempat kelahiran manusia, O adalah identitas liar: dalam dan intens. Seperti pemburu awal dan diet daging mentah mereka, O adalah duniawi dan primitif, catatan mengandung dari thyme, Cyperus esculentus, kulit, birch dan cederwood.

A:

Jenis darah A dikembangkan sebagai individu menetap dan mulai bertani tanah dan makan diet nabati berbasis. Hidup dalam kelompok, ini adalah awal dari peradaban dan tercermin dalam aroma menggembirakan A alam: seperti segenggam daun segar. Membuka dengan catatan taman hijau, A juga mengandung daun tomat, kemangi dan adas bintang.

B:

Sebagai orang mulai bepergian dan bergaul dengan etnis yang berbeda, darah tipe B berevolusi.Dengan bumbu baru, B adalah melting pot budaya dan masyarakat, di mana orang menyeberang dari cara kuno hidup untuk kehidupan yang lebih nomaden. B adalah komposisi kayu / pedas yang kompleks, dengan bahan lebih maka wewangian lain termasuk black cherry, Artemisia, teh hitam, dan kayu jati.

AB:

Lahir sekitar 500 tahun yang lalu, AB adalah golongan darah termuda dan diterjemahkan dalam Konsep Darah adalah komposisi sepenuhnya sintetis, identitas mineral mewakili manusia modern. Terdiri dari molekul, AB adalah evolusi akhir dalam empat aroma. Ini komposisi eksperimental termasuk catatan besi, batu tulis aluminium, dan kerikil.

Rentang Konsep Darah tersedia dalam sejumlah aplikasi, 40ml botol penetes Parfum (£ 115), untuk aplikasi drop-by-drop lebih pribadi, atau 60ml Eau de Toilette semprot botol (£ 98). Sebuah kit kompatibilitas juga tersedia, yang berisi masing-masing wewangian dalam botol penetes Parfum 10ml.Kit ini menawarkan kita masing-masing kesempatan untuk menjelajahi sejarah evolusi kita dan mengadopsi identitas kita sendiri melalui berbagai Darah Konsep unik wewangian.

Konsep darah akan diluncurkan di Inggris pada bulan Oktober di Liberty.


Gambar: JF Bowyer