25 October, 2012

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha | Terbaru 2012 Bag. 4

Ucapan / Sms Selamat Hari Raya Idul Adha | Terbaru 2012 Bag. 4


Sebelumnya aku membagian Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Bag. 1Bag 2, Bag. 3. Jika sudah melihat Bag. 1, Bag. 2, dan Bag. 3, mari kita lanjutkan di sesi ini (Bag. 4). yukk simak..


"Mari jadikan Idul Adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati. Selamat Hari Raya Idul Adha."

***

"Semanis janjimu bagaikan air madu, sepahit kau membohongiku bagaikan tanaman brotowaliku. Bagaimanapun sifatmu, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha."

***

"Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan Selamat Idul Adha...."

***

"Kembang melati sungguhlah indah. Di tengah taman jadi jadi hiasan. Harum Idul Adha tercium sudah. Salah dan khilaf, mohon dimaafkan...."

***

"Makan roti sambil disyukuri, lama dipandang indah sekali. Biarpun Idul Adha masih satu hari lagi, semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati."

***

Sebelum terbit mentari, semburatnya kan kuhiasi. Untaian doa dan harapan, untukmu di Hari Raya Qurban...."

***

"Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Adha saat berbagi, lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha."

***

Kambing bakar bersaus tiram, sungguh nikmat untuk santapan. Allahu Akbar walillaahil hamdu.... Selamat Idul Adha kami ucapkan."

***

Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan, selezat sate kambing di Hari Raya Qurban. Imanmu dipenuhi ketegaran, setegar Ismail dan domba sembelihan. Serta hari-harimu dalam bimbingan, seperti Ibrahim sang Kekasih ALLAH. Selamat Hari Raya Idul Adha."

***

"Berbagi itu memberi, memberi adalah nenanam. Setiap yang kita tanam akan bebuah lebih banyak. itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi. Selamat Idul Adha."

***

"Sebesar apa pun pengorbankan kita pada Allah, tidak berarti nilainya dibanding kelimpahan yang kita terima. Selamat Hari Raya Idul Adha."

***

"Daging (qurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak akan sampai kepada ALLAH. Tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat Hari Raya Idul Adha."

***

"ALLAHU AKBAR 3x.... Gema takbir berkumandang memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suasana itu jadi bagian di Hari Raya Qurban bagi kita semua. Amin. Selamat Hari Raya Idul Adha."

***

"Seperti Ibrahim, manusia penuh dedikasi, kisah hidupnya membentang sepanjang sejarah. Bintang kehormatan sebagai kekasih Allah pun tersemat pada namanya.
Layaknya Hajar, wanita tegar penuh cinta, hingga jejak kasih sayangnya abadi dalam mata air zam-zam. Menjadilah sesabar Ismail, hingga kesabarannya pun mendapat sanjungan dari langit. Met Idul Adha."

***

"Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS, dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin."

***

"Jika kata adalah sepotong hati, maka ilmu adalah cindera jiwa. Aku ingin belajar dr ayahanda Ibrahim AS, yg tercinta Ismail, dan bunda Hajar ttg sabar, ikhlas, dan takwa. Mohon doamu, Saudaraku. Smg momentum Ied Adha ini menjadikan aku bagai manikam yg diuntai dari ketulusan dalam atas sabar dan taqwa yg diajarkan oleh sang Maha Murobbi."

***

"Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal meski harus penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha...."

***

“Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat Idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.”

***

”Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat Hari Raya Idul Adha.”

***

”Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.”

***

”Selamat hari Raya Idul Adha 1433 H. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.”

***

”Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.”

***

“Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri kita semua. Amin.”

***

“Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum....”

***

Oke, sampe sini dulu ucapan sms kata kata selamat hari Raya Idul Adha | Terbaru 2012 Bag. 4 nya, Semoga bermanfaat hhehe :D

Update Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha | Terbaru 2012 :