29 June, 2012

PENEMUAN 2012, ADA PIRAMIDA DI GARUT, INDONESIA


Tim Katastropik Purba yang dibentuk Staf Khusus Presiden Bidang Bencana Alam Andi Arief menyatakan, bangunan diduga piramida bukan hanya di dalam Gunung Sadahurip, Garut, Jawa Barat. Dalam rilis yang diterima VIVAnews, Minggu 27 November, tim ini menyatakan bangunan diduga kuat piramida juga ditemukan di tiga gunung lain di Garut.

Beneran mirip piramida?


Melihat Keunikkan Foto Foto Levitasi Yukk!

Apa itu Levitation : Levitation (dari bahasa Latin “ringan” levitas) adalah proses dimana objek dihentikan oleh kekuatan fisik melawan gravitasi, dalam posisi stabil tanpa kontak fisik yang solid. Sejumlah teknik yang berbeda telah dikembangkan untuk melayang materi, termasuk metode levitasi aerodinamis, magnet, akustik, elektromagnetik, elektrostatik, film gas, dan optik. (wikipedia)

Apa itu fotografi levitasi? Adalah teknik fotografi yang membuat sesuatu/seseorang tampak seolah-olah melayang tanpa menggunakan alat bantu.

Kidung Lingsir Wengi - Lagu Pemanggil Kuntilanak? Berani Puter Lagunya?

Konon (jangan di balik bacanya) dengan mendengarkan lagu “kidung lingsir wengi” pas waktu-waktu tertentu, Kuntilanak akan datang menjumpai orang yang mendengarkannya……
Ah yang bener...? TERUS MASALAH BUAT ELO? *Bergaya ShowImah*

28 June, 2012

KALIMAT INI MENGINSPIRASI JUTAAN WANITA DI DUNIA!. Gak Tau Nyesel!!


Bersyukur sekali rasanya, dilahirkan sebagai wanita dengan segala kelebihan yang kita punya. Namun, tak bisa dipungkiri, terkadang seorang wanita masih saja kita kehilangan kepercayaan diri dan merasa menjadi masyarakat nomor dua.

Hey, ladies… mengapa harus merasa menjadi sosok kecil padahal Anda memiliki banyak kelebihan?

Coba baca 10 kalimat yang akan memberi inspirasi dan semangat lebih untuk Anda berikut ini… Hope you like it

1. “There is no such things as an ugly woman.” – Vincent Van Gogh
Dan, memang benar. Tak ada wanita yang tidak cantik, semua wanita itu cantik. Memiliki kulit berwarna gelap, cerah, kuning langsat, apapun warna kulit Anda, Anda itu cantik! Tak perlu harus tak percaya diri hanya karena memiliki kulit hitam manis atau sawo matang. Kulit putih itu bukan syarat seorang wanita disebut cantik, kok.

Mengingat Ingat Permainan Jorok Waktu Kecil


Jadi, sebagai generasi yang pernah mengalami masa masa kejayaan main tak benteng di lapangan sore-sore, marilah kita mengenang sejenak permainan masa kecil yang penuh tantangan dan bersimbah peluh tersebut. Untuk kali ini yang akan kita bahas adalah permainan yang jorok. Jorok harafiah ya, bukan pake tanda petik.

Nah, inilah dia permainan jorok di masa kecil:

27 June, 2012

Yang Belom Tau Baca Nih, Alasan Kenapa Kita 'Harus' BerDoa

Kurang Jelas? Di klik aja gambarnya...

Fakta Mengharukan dari Sosok Figur Seorang Ayah

Ayah adalah sosok orang tua sekaligus kepala rumah tangga yang sangat luar biasa. Beliau adalah tulang punggung keluarga untuk menghidupi kami. Berikut adalah fakta mengharukan mengenai Ayah tercinta..

1. Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun - dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.

2. Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.

3. Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.

4. Ayah selalu tepat janji! Dia akan memegang janjinya untuk membantu seorang teman, meskipun ajakanmu untuk pergi sebenarnya lebih menyenangkan.

5. Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka.karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.

6. Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu) , tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.

7. Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti berenang di air setelah ia melepaskanya.

8. Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu mencarinya.

9. Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak baik dan menyayangi.

10. Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup

Angka yang Habis di Bagi 1 sampai 10, Berapa Hayoo?


Langsung ajah yah ke pertanyaan:
Angka yang Habis di Bagi 1 sampai 10, Berapa Hayoo?

Keterangan: Angka yang habis jika dibagi dengan angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10. Hasilnya adalah bilangan asli/bulat, bukan bilangan desimal.

Yang bisa tanpa nyontek tak acungi jempol nih

Wah wah, Ternyata "Hitam" Bukan Termasuk Kategori Warna Loh!

Televisi hitam-putih tidak disebut tv berwarna, bukan? Masuk akal. Namun, ternyata pertanyaan di atas adalah salah satu isu yang paling diperdebatkan.

Kalau yang ditanya seorang ilmuwan, Anda akan mendapatkan jawaban fisika: "Hitam bukan warna, putih adalah warna." Bertanya kepada seniman, Anda akan mendapat jawaban lain: "Hitam adalah warna, sedangkan putih bukan". Waduh, mana yang betul?

Sis-Bro, Inilah Alasan Hitler Tidak Membantai Habis Yahudi!

Ketajaman analisa hitler tentang Yahudi menjadi sesuatu yang patut dijadikan pelajaran. Ucapannya yang bermakna saat itu, terbuka dikemudian hari. Walaupun benar atau tidaknya ucapan itu masih menjadi perdebatan tapi jelas ungkapan itu menggambarkan ketajaman analisanya.

Perhatikan sebuah ungkapan yang konon dilontarkan pentolan Nazi, Adolf Hitler berikut.

"Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstoren, aber ich lasse ein wenig drehte-on, so knnen sie herausfinden, warum ich sie getotet"

Pemain Bola Palestina Tetap Berjihad dan Menghafal Al Quran

Di tengah konflik berkepanjangan di Palestina ternyata para pemuda Muslimnya dapat menyempatkan diri untuk menikmati bermain sepak bola. Bahkan, ada yang menjadi prestasi hingga tingkat internasional. Pertanyaannya apakah permainan tersebut merusak prinsip Aqidah dan manhaj pemuda Palestina?

Alhamdulillah, redaksi arrahmah.com berkesempatan bertemu dengan Imam Masjid Gaza sekaligus dosen dari Universitas Islam Gaza, Syaikh Mahmud Hashem Anbar dan Syaikh Hani Rafiq Hameed Awwad. Keduanya akan menghadiri Konferensi Internasional Al Quds dan Palestina yang akan berlangsung di Bandung pada 4-5 Juli 2012.

Syaikh Hani menjelaskan, pada dasarnya Islam tidak melarang secara khusus bermain sepak bola, bahkan Islam mengajarkan bagaimana seorang Muslim yang kuat itu lebih baik daripada muslim yang lemah seperti dengan menganjurkan seorang Muslim berlatih berkuda, berenang, memanah, dan bergulat. “Hanya saja kita perlu mengatur waktu, agar suatu olah raga tidak mengganggu hal yang lainnya,” kata dosen jurusan Hukum di Universitas Islam Gaza ini, Jakarta, Senin (11/6).

Khasiat Coca Cola / Minuman BerDosa,, eh BerSoda Maksudnya..


Sering dong minum Coca cola / minuman bersoda sejenisnya..?
Ininih Khasiat lain yang musti kamu ketahui biar tambah Pinter!, selain untuk menyegarkan tenggorokkan Coca cola juga berkhasiat untuk...

26 June, 2012

Anda Tidak Akan Pernah Temukan Rumah Ir. Soekarno !!?

Anda Tidak Akan Pernah Temukan Rumah Pribadi Bung Karno - Semua Presiden Republik Indonesia punya rumah pribadi. Bukan sekadar rumah, kediaman pribadi itu juga sering jadi pusat pertemuan politik dan agenda 'tersembunyi' lainnya.

Rumah di Jl Cendana, Jakarta Pusat menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari sosok Soeharto. Presiden Habibie tinggal di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Gus Dur memiliki pesantren sekaligus rumah di Ciganjur, Jakarta Selatan. Sementara Megawati di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat. Terakhir, Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Cikeas, Bogor.

Bagaimana dengan Soekarno?

"Aku satu-satunya presiden di dunia ini yang tidak punya rumah sendiri. Baru-baru ini rakyatku menggalang dana untuk membuatkan sebuah gedung buatku. Tapi di hari berikutnya aku melarangnya. Ini bertentangan dengan pendirianku. Aku tidak mau mengambil sesuatu dari rakyatku. Aku justru ingin memberi mereka," ujar Soekarno seperti ditulis Cindy Adams dalam buku 'Bung Karno, Penyambung Lidah Bangsa Indonesia'.

6 LOKASI RUMAH YANG PENGEN BANGET DI BILANG -> WOW!

Mempunyai sebuah tempat tinggal dengan lokasi yang nyaman dan strategis sudah pasti semua orang dambakan, namun bagaimanakah jika lokasi rumah yang seperti dibawah ini... mungkin para pemiliknya mau banget di bilang....

1. Hermitage of San Colmbano di Leo Valley, Italia

Wow! Berlokasi di Passo Pian delle Fugazze, Italia. Wownya, rumah ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1319!

KATA KATA : MUTIARA | CINTA | BIJAK | ROMANTIS | TERLENGKAP 2012

KATA KATA : MUTIARA | CINTA | BIJAK | ROMANTIS | TERLENGKAP 2012 - Untuk sekedar koleksi, untuk sekedar penghibur diri yang lagi kesepian, untuk sekedar teman galau, untuk sekedar teman curhat, untuk sekedar menyendiri, untuk sekedar hobi, untuk sekedar bacaan, untuk sekedar menambah wawasan, untuk sekedar update status facebook, untuk sekedar tweet di twitter, dan untuk sekedar have fun. Semua nya bebas berekspresi disni



Inilah Kumpulan kata kata cinta paling romantis, menyentuh kalbu, terbaru 2012 (update)



di matamu aku bukan siapa2,

bukan teman, sahabat, bahkan saudara

melainkan orang asing.

namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam

istana cintamu walau hanya sedetik.

dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan


Subhanallah, Bentuk Otak Ternyata Seperti Orang Sujud??!

Halo Sobat, udah pada tau belum kalau ternyata bentuk otak kita menyerupai orang yang lagi sujud.


Inilah Masjid Pertama Di Dunia

Jauh sebelum Islam berkembang menjadi agama besar pada zaman Nabi Muhammad SAW, telah lahir para nabi dan rasul yang mendahuluinya.

Pada periode ini pula telah dibangun sebuah masjid pertama kali di dunia. Yaitu Masjidilharam pada zaman Nabi Ibrahim alaihi salam (As). Namun masjid pada masa itu tidak seperti bangunan sekarang yang lengkap dengan menara dan bangunan megah lengkap dengan tiang-tiang besar.

FOTO PAKAIAN MANUSIA PERTAMA SETINGGI 30 METER

Replika Baju Manusia Pertama Nabi Adam ‘Alaihissalam. Dibuat di Jeddah, Arab Saudi.

Replika Baju Manusia Pertama Nabi Adam ‘Alaihissalam 2. Dibuat di Jeddah, Arab Saudi.

POTRET INSPIRATIF DI SELA SELA PELIKNYA DUNIAWI

Di tengah lika liku kehidupan ini masih bersediakah kita menyempatkan sedikit waktu (5waktu) untuk memenuhi panggilannya..

Yuk mari kita lihat foto foto inspiratif berikut, rendahkan hati anda. Semoga kita mendapatkan Hidayah dan hati kita terketuk untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah Subhanawata'ala.