30 September, 2012

10 Iklan Bedah Plastik Paling Keren

©jadikanpinter.blogspot.com
1

Dilahirkan kembali, menyatakan iklan ini pintar oleh Dr Kim, Bedah Plastik, dengan pandai menggunakan Michelangelo Penciptaan Adam. Semua harus Anda lakukan adalah menekan tombol itu ke lantai tiga.

©jadikanpinter.blogspot.com
2

Siapa yang butuh ibu peri, sihir, atau bahkan ciuman kerajaan ketika Anda punya operasi plastik? Ini "Kami Membuat Fairy Tales Come True" iklan oleh Clinica Dempere di Venezuela cerdik spoof karakter Disney.

©jadikanpinter.blogspot.com
3

Iklan mengatakan: "Satu-satunya hal yang harus Anda khawatirkan adalah bagaimana menjelaskannya kepada anak-anak Anda".

Catatan: Iklan ini telah beredar di internet Cina dan dihubungkan ke Hong Kong kosmetik pusat, mungkin karena dari posting salah pada sebuah forum diskusi populer Kong Hong. Namun, iklan sebenarnya berasal dari dan milik sebuah klinik bedah plastik di Taiwan.

©jadikanpinter.blogspot.com
4

Iklan Cetak berjudul "Bikini" dilakukan oleh McCann Erickson biro iklan Bogota untuk Bedah Plastik oleh Dr Perea, Bedah Plastik, di Kolombia. Ini dirilis pada bulan Juni 2008.

©jadikanpinter.blogspot.com
5

Unik memutar untuk kartu bisnis. Dr Hajnal Kiprov menunjukkan jasanya untuk peningkatan payudara melalui dua sisipan karet di kartu. Ini menunjukkan seperti apa hasil yang bisa dilakukan dengan menggunakan dia sebagai Bedah Plastik .... kreatif.

©jadikanpinter.blogspot.com
6

Perusahaan Bedah Kosmetik sekarang dilikuidasi. Lanjutan menarik perhatian kita pada tahun 2000 dengan billboard nasional yang menampilkan tubuh telanjang pembedahan-disempurnakan MD nya, Halina Ashdown Shiels (48), nenek. Ini adalah berdiri di depan salah satu dari mereka di Donnybrook, Dublin pada bulan Februari tahun itu - sebelum perusahaan runtuh di tengah utang dan kontroversi atas kematian seorang ibu-of-enam dalam pemulihan setelah operasi di salah satu klinik mereka

©jadikanpinter.blogspot.com
7

Kreatif bedah plastik menggunakan iklan emoticon.

©jadikanpinter.blogspot.com
8

Bedah plastik di Piala Iklan. Seorang yang lama tetapi memiliki dampak yang besar ketika keluar. Buku itu diciptakan oleh DDB di Toronto.

©jadikanpinter.blogspot.com
9

"Anda mendapatkan kredit, orang lain membayar untuk itu." Sangat jujur ​​bedah plastik iklan pinjaman. Advertising Agency: Gram ─░stanbul, ─░stanbul, Turki.

©jadikanpinter.blogspot.com
10

Koran iklan untuk Bedah Plastik Lowcountry.

Pilih mana yang menurut kalian paling menarik :) hehe.. have fun :D

28 September, 2012

Parfum Berdasarkan Jenis Golongan Darah

Darah bukan yang paling berharga dari produk, tapi hal itu tidak menghalangi parfum rumah Italia. Konsep Darah dari peluncuran baris baru wewangian terinspirasi oleh substansi visceral.

"Kami ingin menceritakan kisah nyata dengan konsep, bukan sesuatu yang didasarkan pada fantasi," kata Antonio Zuddas, salah satu setengah dari tim kreatif Darah Concept ini. Cerita bahwa dia maksudkan adalah satu dekat dengan semua hati kita: kisah evolusi manusia.

Bersama dengan mitra bisnis Giovanni Castelli, Zuddas telah menyusun berbagai empat wewangian yang mengambil dalam segala hal dari dataran primal bumi dini untuk udara Ozonic dari waktu yang tidak terlalu jauh.

Dari awal sampai akhir, koleksi telah mengambil duo kurang dari sembilan bulan untuk menyelesaikan, namun menunjukkan jenis perhatian terhadap detail yang Anda harapkan dari sebuah perusahaan dengan konsepsi lama.

Estetika obat yang telah diterapkan pada kisaran adalah catatan khusus. "Kami membentuk pandangan medis minimal. Ini positif dan menyenangkan dan tidak mencoba untuk menjadi elegan" Anda tidak bisa mengatakan bahwa tidak ada banyak botol terinspirasi oleh menetes di rumah sakit.. Di tempat lain, stiker segel silikon kotak parfum, semua berbaris dengan desain grafis individu yang mencerminkan inspirasi aroma.

Untungnya, sejauh darah yang bersangkutan, duo berhenti singkat sekarat merah jus, bukan termasuk catatan logam dasar di aroma masing-masing untuk mengingatkan pemakainya dari koneksi yang mengikat wewangian bersama-sama.




Evolusi manusia adalah sumber fantastis untuk inspirasi penciuman, terutama ketika dieksplorasi sedemikian rupa ilmiah. Menghindari kesombongan fantastis, parfum desainer Castelli malah menciptakan empat wewangian yang menganggap segala sesuatu dari diet manusia, ke lokasi dan lingkungan. Menjelajahi golongan darah O, A, B, dan AB kita menemukan unsur evolusi kita yang membantu kita memahami asal usul kita.

O:

Golongan darah pertama dalam sejarah, O adalah aroma hewan Darah Concept ini. Terinspirasi oleh Afrika, tempat kelahiran manusia, O adalah identitas liar: dalam dan intens. Seperti pemburu awal dan diet daging mentah mereka, O adalah duniawi dan primitif, catatan mengandung dari thyme, Cyperus esculentus, kulit, birch dan cederwood.

A:

Jenis darah A dikembangkan sebagai individu menetap dan mulai bertani tanah dan makan diet nabati berbasis. Hidup dalam kelompok, ini adalah awal dari peradaban dan tercermin dalam aroma menggembirakan A alam: seperti segenggam daun segar. Membuka dengan catatan taman hijau, A juga mengandung daun tomat, kemangi dan adas bintang.

B:

Sebagai orang mulai bepergian dan bergaul dengan etnis yang berbeda, darah tipe B berevolusi.Dengan bumbu baru, B adalah melting pot budaya dan masyarakat, di mana orang menyeberang dari cara kuno hidup untuk kehidupan yang lebih nomaden. B adalah komposisi kayu / pedas yang kompleks, dengan bahan lebih maka wewangian lain termasuk black cherry, Artemisia, teh hitam, dan kayu jati.

AB:

Lahir sekitar 500 tahun yang lalu, AB adalah golongan darah termuda dan diterjemahkan dalam Konsep Darah adalah komposisi sepenuhnya sintetis, identitas mineral mewakili manusia modern. Terdiri dari molekul, AB adalah evolusi akhir dalam empat aroma. Ini komposisi eksperimental termasuk catatan besi, batu tulis aluminium, dan kerikil.

Rentang Konsep Darah tersedia dalam sejumlah aplikasi, 40ml botol penetes Parfum (£ 115), untuk aplikasi drop-by-drop lebih pribadi, atau 60ml Eau de Toilette semprot botol (£ 98). Sebuah kit kompatibilitas juga tersedia, yang berisi masing-masing wewangian dalam botol penetes Parfum 10ml.Kit ini menawarkan kita masing-masing kesempatan untuk menjelajahi sejarah evolusi kita dan mengadopsi identitas kita sendiri melalui berbagai Darah Konsep unik wewangian.

Konsep darah akan diluncurkan di Inggris pada bulan Oktober di Liberty.


Gambar: JF Bowyer

27 September, 2012

10 Lokasi Paling Terik Di Dunia


Indonesia merupakan negara yang terbiasa dengan udara panas. Sebab lokasinya tepat di tengah bumi dan dilintasi garis khatulistiwa. Namun rupanya ada tempat-tempat terpanas di dunia ini yang memiliki suhu sangat tinggi. Ini dia, 10 tempat paling panas sejagat di bawah ini :

1. Dallol, Ethiopia

Dallol terkenal sebagai tempat paling panas sedunia. Bagaimana tidak, suhu udara di sana sehari-harinya bisa mencapai 106 derajat Fahrenheit atau 41 derajat Celsius.


2. Wadi Halfa, Sudan

Berikutnya, ada Wadi Halfa di Sudan yang berbatasan dengan Mesir. Termasuk tempat terpanas sedunia karena suhu udara di sana mencapai 127 derajat Fahrenheit atau setara dengan 52 derajat Celsius.


3. Death Valley, California

Daerah di California ini merupakan padang gurun dengan suhu 56 derajat Celsiue. Namun kemudian Badan Meteorologi Dunia meralat dan menyebutkan kini Death Valley bersuhu 57 derajat Celsius.


4. Lut Desert, Iran

Kalau di Iran, Gurun Lut adalah tempat yang dinobatkan menjadi salah satu lokasi terpanas sejagat. Bayangkan saja, suhunya mencapai 70 derajat Celsius.


5. Tirat Tsvi, Israel

Tirat Tsvi merupakan sebuah kota di Israel. Tempat ini disebut yang terpanas di Asia karena memiliki suhu 129 derajat Fahrenheit atau setara dengan 53 derajat Celsius.


6. Timbuktu, Mali

Ada pula Timbuktu di Mali yang tak kalah panasnya dengan daerah lain yang sudah disebutkan sebelumnya. Coba tebak berapa suhu udara di sini? Sekitar 130 derajat Fahrenheit atau 54 derajat Celsius!


7. Queensland, Australia

Perhitungan tempat terpanas sejagat dengan menggunakan bantuan satelit juga menyebutkan Queensland, Australia, sebagai salah satu area yang paling panas. Pasalnya, di sini suhu udara bisa mencapai 68 derajat Celsius.


8. Turfan, China

Turfan ada di provinsi Xianjiang di China. Di sana sangat panas. Anda mungkin tidak bisa membayangkannya karena suhu udara di Turfan bisa mencapai 50 derajat Celsius.


9. Kebili, Tunisia

Di Tunisia, daerah terpanas di sana sekaligus sedunia ada di Kebili. Setiap harinya, suhu di Kebili mencapai 131 derajat Fahrenheit atau setara dengan 55 derajat Celsius.


10. Ghadames, Libya

Terakhir, tempat terpanas sejagat bisa ditemukan di Ghadames, Libya. Sama seperti di Kebili, Ghadames memiliki suhu tertinggi sebesar 131 derajat Fahrenheit atau setara dengan 55 derajat Celsius.

Semoga bermanfaat, menambah pengetahuan dan wawasan :)

25 September, 2012

Hewan yang Mampu Prediksi Gempa

Zebra membenturkan kepalanya sebelum gempa guncang China | (animalpapper.com)
Beberapa hari sebelum gempa dahsyat 7,8 Skala Richter mengguncang China Mei 2008, ribuan katak membanjiri jalanan di salah satu provinsi terparah.

Dan, dalam hitungan jam sebelum lindu meremukkan bangunan, hewan-hewan koleksi kebun binatang Wuhan, yang berada 600 mil dari pusat gempa, mulai bertingkah aneh.

Zebra membenturkan kepalanya ke pintu, gajah menggoyangkan belalainya dengan liar nyaris menghantam staf kebun binatang. Sebanyak 20 singa dan macan yang biasanya tidur di siang hari, berkeliaran dengan gelisah. Lima menit sebelum gempa, lusinan burung merak mengeluarkan lengkingannya.

Apakah ini sebuah bukti bahwa binatang bisa memprediksi gempa sebelum manusia menyadarinya?

Sejauh ini belum ada cara meyakinkan untuk menggunakan hewan dalam memprediksi gempa. Demikian diungkap Roger Musson, seismolog dari British Geological Survey.

Namun, ada beberapa alasan masuk akal untuk menjelaskan polah aneh binatang sebelum gempa terjadi. Yang paling mungkin adalah, "pergerakan batuan bawah tanah sebelum gempa menghasilkan sinyal listrik yang bisa dirasakan beberapa hewan." Teori lain mengatakan, hewan bisa merasakan guncangan lemah sebelum gempa bumi bisa dirasakan manusia.

Sementara seperti diungkap dalam situs Badan Survei Geologi Amerika Serikat (USGS), referensi awal perilaku binatang yang tak biasa sebelum gempa besar terjadi ditemukan di Yunani, yakni pada 373 Sebelum Masehi. Tikus, musang, ular, dan lipan dilaporkan meninggalkan sarangnya beberapa hari sebelum gempa.

Dengan mudah bisa dijelaskan penyebab perilaku hewan aneh sebelum manusia menyadari bumi sedang berguncang. Hanya sedikit manusia yang mampu menyadari gelombang P yang ukurannya lebih kecil, tapi bergerak paling cepat dari sumber gempa dan tiba sebelum gelombang S lebih besar. Namun, banyak binatang yang lebih sensitif dengan gelombang P.

Namun, soal binatang bisa merasakan gempa akan datang dalam hitungan hari, bahkan minggu, itu soal lain.

Teori yang populer adalah mengaitkan iklan binatang peliharaan yang hilang di Jose Mercury News dan tanggal terjadinya gempa di area San Francisco Bay, meski analisis ilmiah yang di terbitkan jurnal California Geology tahun 1988 menyimpulkan, itu tak ada kaitannya.

Teori lain diungkap sebuah makalah yang diterbitkan dalam sebuah jurnal ilmiah di AS. Bahwa semua hewan punya naluri alamiah dari predator. Mungkin "peringatan dini" dari peristiwa seismik berkaitan dengan evolusi genetik respon terhadap predator. (Sumber: USGS, Life's Little Mysteries | umi)

24 September, 2012

Makhluk Laut Ini Dapat Buat CorpCircle di Dasar Laut

Beberapa waktu lalu dunia sempat dikejutkan oleh hadirnya Crop Circle yang ada dibawah lautan Samudra Pasifik. Ya, anda tidak salah dengar, Crop Circle yang biasanya ditemui pada dataran pertanian kini ternyata muncul didalam laut. Orang yang pertama kali menemukan Crop Circle ber diameter sekitar 1,98 meter ini adalah seorang Fotografer Jepang bernama Yoji Ookata di kedalaman 24,3 meter.

Sepanjang karirnya hampir 50 tahun sebagai seorang fotografer, Yoji Ookata belum pernah menemukan fenomena Crop Cricle dibawah laut seperti ini sehingga dirinya penasaran siapakah yang membuat pola unik ini, apakah hanya pekerjaan orang yang iseng saja aaukah justru dari sesuatu yang tidak biasa. Namun setelah diselidiki lebih lanjut oleh tim akhirnya misteri pembuat Crop Circle dibawah laut berhasil diungkap!

Ternyata makhluk yang Membuat Crop Circle dibawah laut ini tidak lain adalah Puffer Fish atau Ikan Buntalyang diketahui sangat beracun namun populer di Jepang sebagai santapan yang sangat lezat.

Pertanyaannya, bagaimanakan ikan buntal ini membuat Crop Circle itu?





Ternyata percaya tidak percaya ini adalah kegiatan wajib dari sang Pejantan untuk menarik sang Betina. Ya, sang Pejantan akan membuat pola-pola unik dengan menggunakan siripnya dan ini dilakukan sampai selesai lho tanpa lelah. Semakin tinggi pola yang dibuat maka akan semakin besar peluang mendapatkan sang Betina. Nah, sang Betina yang tertarik akan mendekati pola yang menyerupai sarang itu dan kemudian tentu saja terjadi perkawinan.

Namun keunikan pola ini tidak sampai disini saja. Setelah bertelur, pasangan ikan Buntal itu akan meletakkan telur mereka tepat ditengah lingkaran dan ternyata pola ini cukup efektif untuk menahan arus air laut yang cukup deras sehingga telur-telur mereka tidak terbawa. Wow... ternyata masih banyak rahasia Laut yang belum terungkap ya :) (sumber)

23 September, 2012

7 Busana Paling Aneh di Dunia

Ada-ada saja orang zaman sekarang seperti sudah kehabisan stok kain untuk membuat baju pada peragaan busana haute couture yang memang identik dengan hal-hal yang tidak biasa. Tapi koleksi yang satu ini sukses menjadi sorotan karena keanehannya.

Nama Iris van Herpen mungkin belum setenar Alexander McQueen. Namun karya haute couture pertamanya ini menjadi sorotan banyak media mode dan dikait-kaitkan dengan koleksi McQueen karena sama-sama penuh drama dan extravagan.

Iris van Herpen merupakan desainer yang berusia 27 tahun asal Belanda. Vogue menulis bahwa karya Iris ini merupakan 'love child' antara Lady Gaga dan Alexander McQueen. Selain itu, situs huffingtonpost menggambarkan koleksi busana ini sebagai pakaian makhluk asing ketimbang koleksi adibusana.

Seperti apa rangkaian busana aneh Iris van Herpen:

1. Busana air

Busana ini merupakan sebuah terusan mini berwarna nude dengan detail lipit dan draperi. Tapi yang membuatnya nyeleneh, terusan ini dilengkapi dengan outwear plastik transparan yang menyerupai cipratan air.

2. Busana tentakel

Dalam koleksinya, Iris menggunakan banyak material. Mulai dari plastik, bahan metal dan tali rafia. Contohnya seperti busana abu-abu yang terbuat dari plastik. Bentuknya yang melilit membuat busana ini terlihat seperti tentakel.

3. Rok raksasa

Rok berdetail ruffle ini hadir dalam ukuran yang luar biasa besar. Sang model pun terlihat seperti berjalan dengan dikelilingi asap gelap yang menutupi pahanya.

4. Busana hitam berdetail fringe

Lagi-lagi sebuah gaun mini yang dilengkapi luaran unik. Kali ini luaran tersebut berbentuk sayap dengan detail fringe. Penampilan model ini juga dilengkapi topeng besar.

5. Busana putih berongga

Sulit menjelaskan bentuk jaket ini. Vogue bahkan menulis bahwa koleksi busana Iris ini bisa dimasukkan ke dalam museum dan disebut sebagai karya seni ketimbang pakaian.

6. Busana sayap


Atasan putih ini menyerupai bentuk sayap pesawat. Tapi yang membuatnya semakin unik, penampilan sang model dilengkapi dengan speaker kecil sebagai hiasan kepala.

7. Busana tulang manusia


Busana yang berbentuk tulang manusia dengan modif yang hanya menutupi bagian bagian terlarang.

21 September, 2012

Italia Bangun Taman Vertikal Terbesar Dunia


Quote:
Sebuah pusat perbelanjaan di Rozanna, Italia, berhasil tercatat dalam Guinness World Records, setelah membangun taman vertikal terbesar di dunia. Taman unik ini meliputi area seluas 1.263 meter persegi dan ditanami sekitar 44.000 jenis tumbuhan. Para pengunjung bisa menikmati pemandangan di sekeliling tembok yang ditumbuhi beraneka tanaman. Francisco Bollani adalah arsitek Italia yang bertanggung jawab atas proyek taman tersebut.
Quote:
“Kami membutuhkan waktu satu tahun hanya untuk menumbuhkan semua tanaman dan 90 hari untuk memindahkannya ke dinding bangunan,” kata Francisco. Dinding tersebut juga dilapisi dengan kontainer logam, yang berguna untuk menyangga tanaman. Usut punya usut, proyek ini telah menelan dana sebesar 1 juta euro atau Rp 2 miliar.
“Ini adalah bentuk arsitektur berkelanjutan, yang dapat menggabungkan keindahan dan upaya pelestarian lingkungan,” tandas Simone Rao, direktur pusat perbelanjaan di Rozanna. Indah dan asri. Dua keuntungan dalam satu sentuhan arsitektur yang menawan. Siapa pun tak bisa menolak pesona taman unik tersebut. Penasaran? Yuk, kita lihat bersama di bawah ini :

(sumber)

15 September, 2012

Uniknya Rumah yang Nyangkut di Atas Gedung Univ. Falling Star, California

Pasar perumahan benar-benar jatuh jika instalasi seni ini adalah sesuatu yang akan menjadi trend - sebuah pondok 70.000 dibangun untuk terlihat seolah-olah ia mendarat di atas sebuah gedung universitas.
Karya yang aneh, di University of California, San Diego, tampak seperti sebuah adegan dari Wizard of Oz - seolah-olah tornado menyeret rumah tersebut sepanjang jalan dari Kansas hingga hinggap di gedung universitas.

Tapi pondok seukuran sebenarnya inin dikenal sebagai Falling Star (Bintang Jatuh) - dan merupakan puncak dari tujuh tahun kerja oleh seniman Do Ho Suh.
Rumah di sisi University of California, San Diego

Falling Star dibangun di atas gedung Teknik di universitas - disangga pada sudut dari lantai tujuh gedung.
Dibangun sebagai replika ukuran tiga perempat dari rumah di Providence, Rhode Island, dan telah diselesaikan musim gugur yang lalu - sebelum akhirnya diangkat 100 kaki ke atas dengan derek terbesar di Amerika.

Rumah itu telah dilengkapi dan dihias. Kebun sedang dikembangkan: Ada pohon plum, pohon anggur wisteria, tomat dan banyak lagi. Lampu berkedip pada malam hari; TV juga. Dan uap, simulasi asap, kadang naik dari cerobong asap.

Pengunjung kagum dengan detail kecil dari dekorasi rumah - termasuk foto keluarga dan remote control - dan sungguh senang oleh pemandangan menakjubkan ini - meskipun beberapa melaporkankan karena menderita vertigo.
Falling Star dibangun di atas gedung teknik universitas

Gedung dibangun seolah-olah tersangkut di atas gedung

terlihat seperti sebuah adegan dari Wizard of Oz

Interior di dalamnya pun sangat detil, karya seni dari Do Ho Suh


Yang penting, instalasi sesuai dengan kode bangunan gempa bumi California dan dibangun untuk menahan angin 100mph. Tebal dasarnya adalah 18in, dibandingkan dengan 4in pada rumah biasa, tetapi pengunjung secara perseptual akan tertipu merasa seperti mereka jatuh.
Suh mengatakan ia ingin melihat pengunjung, terutama siswa, nyambung dengan karyanya. Ketika Seniman Korea kelahiran pertama datang ke Amerika Serikat, untuk belajar di Sekolah Rhode Island of Design tahun 1991, ia mengingat merasa 'seolah-olah ia dijatuhkan dari langit.' Dia harus menyesuaikan secara fisik dan mental.

Maria Beebe, direktur Koleksi Stuart di UC San Diego, memberikan komentar atas karya seni ini.
Dia berkata: "Saya berharap bahwa ide-ide ini relevan bagi siswa, banyak di antaranya telah meninggalkan rumah mereka untuk pertama kalinya dan datang dari jauh. 'Home' - dari mana kita berasal, dimana kita dan bagaimana kita sampai di sini - adalah pertanyaan yang kita semua bisa renungkan '.
Proyek ini didukung sepenuhnya oleh sumbangan pribadi ke Koleksi Stuart dan hibah $90.000 dari National Endowment for the Arts.

14 September, 2012

Edan, Kolam Renang dengan 100.000 Liter Coca-Cola!

Apakah ini main main atau khayalan saja?
Siapa yang blom pernah merasakan kolam renang? Yap, pasti rata2 atau sebagian dari kamu sudah mencicipi air kolam renang. Tapi beda dengan yang ini..

Airnya bukan air chlorine, melainkan Coca-Cola guy

Disini kalian bisa minum coca cola sepuasnya sambil berenang... bisa kebayang seperti apa?
Segeerrrrrrr!!


Bisa kebayang jika lo yang berada di kolam itu... haha... yang pasti si badan lo di jamin lengket ga udah2..


Berenang disana buat badan lengket semua, hehe :)

Namun, artis Mike Bouchet membuat ide gila yaitu sebuah kolam renang dimana airnya adalah Coca Cola. Pada 4 Juli 2012, di Twentynine Palms, California. Mike Bouchet mewujudkan ide gila tersebut dengan 100.000 liter Coca Cola.

Sungguh gila namun orisinal juga idenya.