04 December, 2013

Ternyata Fatin juara X-factor Indonesia karena faktor D, Apa Itu?!


Penulis cuma mengemukakan pendapat ga boleh gan? Baca pasal 28 uud 45 gih

Langsung aja nih , sirik bukannya sirik ane, tapi cuma ngakak aja waktu pembacaan hasil SMS voting dari pemirsa yang dukung fatin dan novita,

kalo dari segi suara jauh banget jagoan novita, udah kayak penyanyi profesional,

dan fatin? si foyah foyah? cuma satu lagu aja yang jadi andalannya, yang lain? tone naik turun berantakan, masih mending novita selama ajang ga ada LUPA LIRIK, si fatin? LUPA LIRIK nangis, mewek, dimaapin trus jadi juara.

Di Indonesia ini , karakter konsep kompetisi musik udah bisa ditebak siapa juaranya,

1. Kontestan yang latar belakangnya Dramatis = Masuk Final dan Juara
2. Kontestan yang berasal dari keluarga ga mampu = Masuk Final dan Juara
3. Kontestan yang dilebay lebayin waktu kompetisi = Masuk Final dan Juara

kapan lagi ya ga,

3 BESAR ada yang lupa Lirik? Cuma ada di Indonesia loh..

dan menangpun bukan karena faktor X, tapi faktor D= Drama.. , mayoritas dan dukungan pendukung fatin yang otaknya ga pernah maju.

sampai kapanpun nih ane jamin ni orang ga bakal tenar kedepannya , seiiring usia suara bisa berubah dan ane jamin si fatin cuma tenar sebatas tenarnya kompetisi xfactor indonesia aja.

Ada yang bilang, Fatin itu ada Factor X nya, eh gini aja tong, semua kontestan yang udah masuk babak layaknya babak spektakuler xfactor, itu semuanya udah ada faktor X nya,kalo ga punya ya dia kaga masuk Xfactor lah.. oon amat. lu punya otak taroh dimana tong? mikir dulu tong pake otak yang ditaruh pada tempatnya baru ngomong..


FAQ:

Tanya: Penulis cacad, anak babi, anak sapi, anak kucing, mampus jagoannya kalah.
Jawab: ente adalah salah satu mahkluk pedofil dan maho stadium 4 yang wajib di masukkin ke lubang jamban, ane mendukung penyanyi yang berkualitas untuk indonesia yang lebih baik, bukan penyanyi yang lupa lirikdan jadi juara di acara kompetisi ini.

xfactor indonesia? capek deh...

Tulisan ini di salin dari kaskus.co.id